Friday, September 09, 2005



"Aku kalau habis bangun tidur"


Ini foto aku di Jogyakarta, aku difoto distudio
dianter "Eyang Uti"







Oh Marsupiku

Tuh, Boneka Marsupiku yang aku senengi. Aku bawa ke Berlin tetapi pada saat pesawatnya mampir di Bandara Singapur ketinggalan, karena pada waktu itu lama banget antrinya dan bawaan bapak banyak dan aku nangis, tapi sekarang aku udah dibeliin ibu lagi yang lebih besar, "danke schoen mutti" aku seneng banget.

Dia dan Salma

Mbak Dia dan aku foto bersama pada waktu aku mau berangkat nyusul Ibu. Mbak Dia di ajak Eyang Uti nganter aku sampai bandara Cengkareng. Mbak Dia nanti kalau Salma pulang ke Indonesia kita main lagi ya. Temen Salma di Kindergarten juga baik-baik, tapi dik Salma baru bisa sedikit bahasa German, kadang aku sedih, tapi aku setiap hari dilatih ibu berbahasa German, kalau bapak juga bisanya juga sedikit, pinteran dik Salma.

"Spielplatz" (taman bermain)

Di sini nih Salma sering bermain: Slorotan, Ayunan dan main pasir. Kalau pulang sekolah selalu melewati tempat ini dan aku selalu minta mampir dulu. Bapak kadang kesel karena dik Salma kalau udah main nggak mau pulang. Kalau sudah satu jam bapak ngajak pulang dan aku nangis. Tapi besoknya aku bisa main lagi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

hosted @ NackVision.com